26 Caption Lucu Nurhadi Aldo

Inilah quotes Nurhadi - Aldo yang paling kocak dari calon presiden-wakil presiden Capres - Cawapres alternatif versi banyolan Partai Kebutuhan Iman dengan nomor urut 10 berupa meme dan kutipan yang lucu dan bikin ngakak di tengah panasnya dunia politik Indonesia. Toh dengan adanya tingkah laku kedua orang ini kita bisa tertawa melihat mereka.


Quote Nurhadi Aldo Kalau Orang Lain Bisa Kumpulan Quote Kata Bijak

Pasangan capres-cawapres fiktif ini pun punya cara unik untuk menarik perhatian masyarakat yaitu dengan kutipan-kutipan lucu.

Caption lucu nurhadi aldo. Caption bisa berupa kalimat singkat atau kalimat yang panjang dan menjelaskan maksud tertentu dari si pembuat caption sesuai gambar atau foto yang diunggah. Meme lucu Nurhadi-Aldo sumber gambar Dengan postingan bernada satire dan gambar-gambar meme bertuliskan hal-hal yang lucu pasangan capres-cawapres fiktif tersebut sukses menyampaikan kritik terhadap pemerintah dan politikus di Indonesia dengan cara yang kreatif. Kini dunia maya telah dihebohkan oleh kemunculan dua sosok calon presiden dan wakil presiden nomor 10 dari koalisi Indonesia Tronjal Tronjol Maha Asyik.

Yukk tonton video nya. Tapi jangan dianggap serius yah kedua bapak ini hanya melucu saja dan bukan calon sebenarnya. Nurhadi-Aldo sendiri adalah paslon fiktif di dunia maya yang sengaja diciptakan oleh sekumpulan pemuda berjumlah delapan orang untuk meredam konflik antar kubu paslon.

Sekitar delapan pemuda usia dari 17-23 tahun yang tinggal di beberapa kota di Indonesia ini tidak ingin disebutkan namanya. Kami biasa saja malah kami balas dengan komentar lucu. Jangan Lupa Subscribe dan Share Video Ini Biar haDIaLDO mewar.

Kemunculan capres-cawapres fiktif Nurhadi-Aldo mendadak viral di media sosial. Nurhadi-Aldo hadir untuk meredam itu untuk meredam konflik antar kubu kata salah satu anggota Tim Sukses Nurhadi-Aldo saat bicara dengan BBC Indonesia Kamis 0301. Memberikan hiburan di tengah panasnya dunia politik Tanah Air saat ini Nurhadi-Aldo menjadi pasangan capres-cawapres favorit di dunia maya.

Nama Nurhadi-Aldo mendadak viral di media sosial dan masyarakat. Akun Nurhadi-Aldo juga tak luput dari tuduhan atau fitnah yang mengaitkannya dengan salah satu calon presiden atau dituduh mengalihkan isu. Nurhadi adalah seorang tukang urut yang berasal dari Mejobo Kabupaten Kudus.

Di tengah panasnya suhu politik menjelang pemilihan umum piplres dan pileg. Kocak 15 Quote Capres Fiktif Nurhadi-Aldo Ini Bikin Tensi Politik Reda. Nurhadi-Aldo sendiri adalah paslon fiktif di dunia maya yang sengaja diciptakan oleh sekumpulan pemuda berjumlah delapan orang untuk meredam konflik antar kubu paslon.

Tuduhan ini datang dari kedua kubu. Wah-wah website politik nih dih sekarang dah. Semboyan kolaisi capresnya super kocak coba baca aja sendiri.

Mereka tersebar di beberapa kota dan tentu saja tak mau disebutkan namanya. SmackQueenYaQueen pada tau haDIaLDO dan pada dukung beliau gakk nih. Seperti di media sosial Instagram sendiri akun nurhadi_aldo selalu memposting hal-hal lucu baik yang berbau politik pemerintahan maupun hal umum.

Mereka pun segera memberikan klarifikasi jika nama Nurhadi-Aldo digunakan untuk politik. Nurhadi sudah dikenal di komunitas shitposting karena kebiasaannya mempromosikan jasa pijat dan beraneka macam foto diri. Nggak hanya dikenal dengan gagasan-gagasan politiknya yang absurd Nurhadi-Aldo juga sering mengunggah quote-quote dan meme lucu tentang persiapan mereka dalam Pilpres 2019.

Dikutip dari akun instagram nurhadi_aldo Inilah 10 Quotes kata kata bijak Nurhadi - Aldo yang katanya lucu dan kocak. Pasalnya dengan quote-quote lucu Nurhadi-Aldo sukses membuat banyak. Kumpulan Quotes dan Kalimat Bijak untuk Caption Foto di.

Dengan caption yang keren dan menghibur terkadang akan menuai respons orang lain. Sebagian besar Quote adalah kreatifitas dari netizenbukan dari Bapak Nurhadi aldo langsung. Berikut ini adalah beberapa kumpulan meme kutipan kocak ala capres dan cawapres Nurhadi-Aldo.

10 Kata Kata Bijak Nurhadi Aldo Capres Sosmed yang Lucu dan Kocak Post by admin Pada Januari 18 2019 Kini dunia maya telah dihebohkan oleh kemunculan dua sosok calon presiden dan wakil presiden nomor 10 dari koalisi Indonesia Tronjal Tronjol Maha Asyik. Orang di balik sosok Nurhadi-Aldo dalam dunia nyata. Kata-kata yang lucu dan menghibur bisanya digunakan para pengguna media sosial agar postingan makin kece.

Dia dipakai sebagai wajah akun Nurhadi-Aldo ini dengan sepengetahuannya meskipun dia tidak ikut menentukan isi kampanyenya. Inilah kunci bagi para politikus agar sosok mereka lebih dikenal masyarakat. Seperti di media sosial Instagram sendiri akun nurhadi_aldo selalu memposting hal-hal lucu baik yang berbau politik pemerintahan maupun hal umum.

Nurhadi-Aldo hadir untuk meredam itu untuk meredam konflik antar kubu kata salah satu anggota Tim Sukses Nurhadi-Aldo saat bicara dengan BBC Indonesia Kamis 0301.


Capres Fiktif Idola Baru 9 Quote Nurhadi Aldo Ini Jenaka Dan Cerdas


110 Ide Kokorodok Lucu Humor Lucu Meme Lucu


13 Meme Lucu Nurhadi Aldo Pasangan Capres Cawapres Dunia Maya


Ini Sosok Asli Capres Fiktif Nurhadi Yang Bikin Heboh Dunia Maya


Viral Berbagai Meme Kocak Kutipan Ala Capres Nurhadi Aldo Blog Unik


Lagi Viral Banyak Caleg Pendukung Nurhadi Aldo Bermunculan


Pin Di Memes Indo


Quotes Nurhadi Aldo Kutipan Lucu Lucu Gambar Lucu


Kumpulan Meme Kata Kata Bijak Nan Kocak Nurhadi Dildo Kumparan Com


Quotes Nurhadi


13 Meme Lucu Nurhadi Aldo Pasangan Capres Cawapres Dunia Maya


Quotes Lucu Nurhadi Aldo Youtube


13 Meme Lucu Nurhadi Aldo Pasangan Capres Cawapres Dunia Maya


10 Kata Kata Bijak Nurhadi Aldo Capres Sosmed Yang Lucu Dan Kocak Juproni Quotes


Quotes Nurhadi


Kumpulan Meme Nurhadi Aldo Dan Penjelasannya Update Teross Helmi Irfansah


Viral Capres Cawapres Fiktif Nurhadi Aldo Inilah 8 Kutipan Terkocak Dari Mereka Bikin Ngakak


Quotes Nurhadi


Capres Fiktif Idola Baru 9 Quote Nurhadi Aldo Ini Jenaka Dan Cerdas


LihatTutupKomentar