Bijak Jawa

Selain itu bahasa jawa juga merupakan bahasa yang banyak dituturkan oleh masyarakat indonesia. Uripmu koyo wit gedhang duwe jantung tapi ora duwe ati.

Bijak Jawa Bijak Tahu Surat

Dosa sing paling menyedihkan iku dosambat ora duwe duit dosa yang paling menyedihkan adalah pada sambat tidak punya duit 12.

Bijak jawa. Kata bijak bahasa jawa kata bijak atau kata mutiara merupakan sebuah kata kata yang sayarat akan makna siapa sangka seseorang dapat berubah dengan hanya sebuah kata. Oleh karena itu kata bijak bahasa jawa dirasa mudah dipahami oleh sebagian besar orang jawa. Maka pantaslah orang orang bijak mengatakan lidah lebih tajam dari pada pedang tergantung si empunya menggunakan untuk apa untuk kebaikankah atau untuk menyakiti dan menghancurkan sesama.

Dan berikut beberapa kata bijak bahasa jawa halus. Sura dira jayaningrat lebur dening pangastuti segala sifat keras hati angkara murka hanya bisa dikalahkan dengan sikap bijak lebut dan sabar sifat keras hati dan yang bruk lainnya hanya bisa leburkan di hilangkan dengan lembut dan sabar. Bahasa jawa banyak yang penuh dengan berbagai nasihat yang maknanya sangat dalam salah satunya ialah kutipan diatas.

Bahasa jawa yang digunakan untuk berinteraksi sehari hari juga menghasilkan kata kata mutiara bahasa jawa lucu bijak. Kata bijak berikut ini bakal mengingatkan kembali tentang hubungan kita dengan tuhan sang pencipta. Kalimatnya sih pendek tapi pesan yang tersirat didalamnya sangat berbobot.

Artinya kurang lebih ialah diri dihargai dari ucapan diri dihargai dari busana. Kata bijak jawa mengenai hubungan manusia dengan tuhan sebagai makhluk ciptaan tuhan terkadang kita lupa mengungkapkan ucapan syukur dan pujian kepada nya.

Bijak Jawa For Android Apk Download

File Gambar Bijak Jawa Jpg Wikimedia Commons

40 Kata Kata Keren Bahasa Jawa Penuh Makna Motivasi

50 Kata Kata Bijak Jawa Penuh Makna Positif Cocok Jadi Inspirasi Jalani Kehidupan Halaman 5 Merdeka Com

Bijak Jawa Facebook

Bijak Jawa Bijakjawa Twitter

Facebook

15 Kata Kata Bijak Bahasa Jawa Kuno Tentang Kehidupan Youtube

Pitutur Bijak Sang Guru Bangsa Suara Nahdliyin Jawa Tengah

Kata Kata Bijak Aksara Jawa Di 2020 Kata Kata Indah Bijak Kata Kata Motivasi

40 Kata Kata Bijak Bahasa Jawa Tentang Kehidupan Penuh Arti

Bijak Jawa Www Bijakjawa Com Facebook

Bijak Jawa Home Facebook

Gambar Kata Bijak Jawa Halus Cikimm Com

40 Kata Kata Mutiara Bahasa Jawa Singkat Penuh Makna

Hiasan Dinding Kata Bijak Jawa Shopee Indonesia

Kata Bijak Peribahasa Jawa Dan Artinya Update Youtube

20 Kata Mutiara Bahasa Jawa Terbaru 2020 Specialdays

Bijak Jawa Facebook


LihatTutupKomentar