62 Kata Lucu Nurhadi Aldo

Deretan Kutipan Lucu Nan Nyeleneh Nurhadi-Aldo. Nurhadi Aldo Ditangkap Setelah Komentar Tak Pantas Terkait Gugurnya Kru KRI Nanggala-402 Polisi memeriksa motif nurhadi yang memposting poster di instagram mengenai gugurnya Awak Kapal Selam Nanggala-402 dengan kata tidak senonoh.


10 Kata Kata Bijak Nurhadi Aldo Capres Sosmed Yang Lucu Dan Kocak Juproni Quotes

Banyak yang terhibur menyambut Nurhadi-Aldo calon presiden nomor urut 10.

Kata lucu nurhadi aldo. Nurhadi-Aldo hadir untuk meredam itu untuk meredam konflik antar kubu kata salah satu anggota Tim Sukses Nurhadi-Aldo saat bicara dengan BBC Indonesia Kamis 0301. Saya nggak tahu tulisannya juga tapi ini dibuat semirip-miripnya dengan kata-kata saya kata. Saya suka dan.

Wah-wah website politik nih dih sekarang dah. Namun Tunggal Pawestri mencemaskan betapa seksisme dan eksploitasi canda mesum yang berpusat pada kelamin lelaki di. Memberikan hiburan di tengah panasnya dunia politik Tanah Air saat ini Nurhadi-Aldo menjadi pasangan capres-cawapres favorit di dunia maya.

Berbagai quotes lucu pun kerap dilontarkan oleh pasangan calon fiktif ini. Narasi alternatif ini berangkat dari adanya narasi yang menjemukan dari kontestasi politik yang sedang berlangsung yang kemudian mendorong. Bersama Nurhadi-Aldo Mari Tertawakan Politisi Kita.

Nurhadi-Aldo hadir untuk meredam itu untuk meredam konflik antar kubu kata salah satu anggota Tim Sukses Nurhadi-Aldo seperti dikutip dari BBC Indonesia Kamis 03012019. Dalam demokrasi kata Karding tidak ada larangan terhadap. Seperti apa quotes mereka.

Pada saat itu belum banyak antusiasme warganet menyambut kehadiran mesias-humoris yang datang tiba-tiba. Saya ingin Indonesia tertawa cukup saya yang tegang. Jakarta - Nama Nurhadi-Aldo mendadak viral di masyarakat.

10 Kata Kata Bijak Nurhadi Aldo Capres Sosmed yang Lucu dan Kocak Uncategorized Januari 29 2019 1412 Di tengah panasnya suhu politik menjelang pemilihan umum piplres dan pileg. Sekitar delapan pemuda usia dari 17-23 tahun yang tinggal di beberapa kota di Indonesia ini tidak ingin disebutkan namanya. Kata Pak Nurhadi nggak boleh saling mengolok-olok ya.

Inilah quotes Nurhadi - Aldo yang paling kocak dari calon presiden-wakil presiden Capres - Cawapres alternatif versi banyolan Partai Kebutuhan Iman dengan nomor urut 10 berupa meme dan kutipan yang lucu dan bikin ngakak di tengah panasnya dunia politik Indonesia. 10 Kata Kata Bijak Nurhadi Aldo Capres Sosmed yang Lucu dan Kocak Post by admin Pada Januari 18 2019 Kini dunia maya telah dihebohkan oleh kemunculan dua sosok calon presiden dan wakil presiden nomor 10 dari koalisi Indonesia Tronjal Tronjol Maha Asyik. Sepertinya kita perlu untuk belajar mendalami apa arti dari kata-kata yang digunakan oleh bapak Nurhadi dan Aldo ini karena memang sungguh membingungkan.

Nurhadi-Aldo sendiri adalah paslon fiktif di dunia maya yang sengaja diciptakan oleh sekumpulan pemuda berjumlah delapan orang untuk meredam konflik antar kubu paslon. Nurhadi-Aldo Sosok Capres Fiktif yang Kata-katanya Bikin Netizen Pengen Lempar Sandal by Ayu January 5 2019 1200 pm 17k Views Sedari 2018 dunia politik Indonesia sudah panas karena akan menyambut pilpres 2019 ini. Nggak hanya dikenal dengan gagasan-gagasan politiknya yang absurd Nurhadi-Aldo juga sering mengunggah quote-quote dan meme lucu tentang persiapan mereka dalam Pilpres 2019.

Kata-kata nyeleneh dan mengandung tawa dari pasangan ini mampu mencairkan suasana politik. Seperti di media sosial Instagram sendiri akun nurhadi_aldo selalu memposting hal-hal lucu baik yang berbau politik pemerintahan maupun hal umum. Pada 24 Desember 2018 tertanda pertama kali akun Instagram dengan username Nurhadi_Aldo selanjutnya Dildo muncul dengan beberapa unggahan yang bertema politik.


Viral Berbagai Meme Kocak Kutipan Ala Capres Nurhadi Aldo Blog Unik


Nurhadi Aldo Nurhadi Aldo A Une Nouvelle Photo


Bertemu Nurhadi Dildo Calon Presiden Fiktif Yang Viral Kumparan Com


Quotes Nurhadi


Kumpulan Meme Nurhadi Aldo Cikimm Com


Quotes Nurhadi


Kumpulan Meme Kata Kata Bijak Nan Kocak Nurhadi Dildo Kumparan Com


Lagi Viral Banyak Caleg Pendukung Nurhadi Aldo Bermunculan


10 Kutipan Ngawur Maha Asyik Dari Paslon Fenomenal Nurhadi Aldo Jadi Kamu Bakal Coblos Yang Mana


Quotes Nurhadi Aldo Kutipan Lucu Lucu Gambar Lucu


Kumpulan Meme Kata Kata Bijak Nan Kocak Nurhadi Dildo Kumparan Com


Quotes Lucu Nurhadi Aldo Youtube


10 Kata Kata Bijak Nurhadi Aldo Capres Sosmed Yang Lucu Dan Kocak Juproni Quotes


Capres Fiktif Idola Baru 9 Quote Nurhadi Aldo Ini Jenaka Dan Cerdas


Viral Capres Cawapres Fiktif Nurhadi Aldo Inilah 8 Kutipan Terkocak Dari Mereka Bikin Ngakak


Capres Fiktif Idola Baru 9 Quote Nurhadi Aldo Ini Jenaka Dan Cerdas


Kumpulan Meme Nurhadi Aldo Dan Penjelasannya Update Teross Helmi Irfansah


13 Meme Lucu Nurhadi Aldo Pasangan Capres Cawapres Dunia Maya


8 Editan Foto Surat Suara Ini Bikin Bingung Mau Coblos Yang Mana


LihatTutupKomentar