34 Kata Kata Motivasi Hidup Bob Sadino

Sadino lahir dari sebuah keluarga yang hidup berkecukupan. Selama hidupnya Bob Sadino sudah sering mengisi berbagai macam seminar bagi pengusaha.


Kata Kata Bijak Bob Sadino Youtube

Sebenarnya setiap orang itu memiliki potensi dan impiannya masing-masing.

Kata kata motivasi hidup bob sadino. Kata-kata Bijak Bob Sadino. Quote Motivasi 50 Kata-Kata Bijak Bob Sadino 50 Kata-Kata Bijak Bob Sadino 50 Kata-Kata Bijak Bob Sadino Quote Bekerja Keras Quote Kehidupan Quote Motivasi Quote Keren Oktober 17 2020 1. Kutipan Inspiratif Bob Sadino Bob Sadino merupakan sosok pengusaha yang nyentrik dengan pemikiran dan gagasan-gagasan brilian dan terkadang terkesan nyeleneh.

Celana pendek dan kemeja menjadi ciri khas dalam keseharian nya menggambarkan soerang sosok yang sangat bersahaja. Kata kata bijak Bob Sadino Tentang Pengalaman Hidup. Orang pintar mikir ribuan mil jadi terasa berat.

Pengusaha teladan itu akan sangat dirindukan. Seperti kata senior Bob Sadino seorang pebisnis yang sukses adalah yang berawal dari modal dengkul. Memulai dari Modal Dengkul.

Saat hidup ia menikah dengan istrinya Soelami Soejoed dimana keduanya bertemu di Belanda. Ngapain mikir kan cuma selangkah 2. Kisah hidup Bob Sadino banyak dijadikan inspirasi.

Menjadi sukses tentu saja jadi impian banyak orang. Sewaktu orang tuanya meninggal Bob yang ketika itu berumur 19 tahun mewarisi seluruh harta kekayaan keluarganya karena saudara kandungnya yang lain sudah dianggap hidup mapan. Akan tetapi orang yang meraih kesuksesan adalah orang yang gigih dan pantang.

Namun apakah untuk bisa sukses harus selalu dimulai dari atas. Berikut ini kata-kata bijak Bob Sadino yang inspiratif dan penuh makna. Nah jika Anda ingin mendapatkan motivasi hidup sukses dari pria dua anak tersebut yuk simak kata-kata bijak Bob Sadino di artikel ini.

Ia adalah anak bungsu dari lima bersaudara. Saya tidak mau pengalaman dan pengetahuan yang saya miliki terkubur bersama tubuh saya ketika mati kelak. Orang yang meraih kesuksesan tidak melulu mereka yang pintar dan berpendidikan.

Saya nggak pernah mikir karena cuma melangkah saja. Maka kalau mau sukses carilah kegagalan sebanyak-banyaknya. Sebenarnya setiap orang itu.

Kata Mutiara Bob Sadino. Agar mereka bisa meraih kesuksesan dalam hidup seperti yang ia alami. Bob Sadino juga kerap mengeluarkan kata-kata bijak tentang usaha dan kesuksesan umumnya menyinggung tentang orang goblok yang bisa lebih sukses dibanding orang pintar.

Bob Sadino pengusaha nyentrik yang selalu bercelana pendek di atas lutut meninggal dunia di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta pada Senin 191 lalu. Berikut adalah 20 kata-kata Bijak Bob Sadino yang bisa jadi motivasi Anda menjalankan bisnis. Saya sudah menggoblokkan diri sendiri terlebih dahulu sebelum menggoblokkan orang lain.

Bob Sadino memang dikenal sebagai motivator yang memberikan semangat untuk orang lain melalui kata-kata bijaknya. Tentunya semua orang di dunia ini ingin meraih kesuksesan dalam segala hal terutama pekerjaan yang menjadi mata pencaharian untuk menghidupi diri. Keberhasilan itu adalah sebuah titik kecil yang berada di puncak segunung kegagalan.


Biografi Bob Sadino Pengusaha Sukses Dari Indonesia Voffice


Kata Kata Bijak Mutiara Bob Sadino Tentang Kesuksesan Kalimat Motivasi Kerja Penuh Makna Captionkata Com 2021 Caption Dp Bbm Kata Bijak Terbaru


Kata Kata Motivasi Bob Sadino Paling Menginspirasi Youtube


11 Kutipan Bob Sadino Yang Paling Jleb Untuk Dibaca Yakin Mau Jadi Karyawan Selamanya


Pin Di Successbefore30


Kumpulan Kata Kata Bijak Bob Sadino Youtube


12 Motivasi Bob Sadino Yang Akan Merubah Hidup Anda Youtube


Dhasp Ciri Kas Bob Sadino Adalah Sederhana Apa Adanya Facebook


126 Foto Kata Kata Bijak Bob Sadino Kata48


40 Kata Kata Bijak Bob Sadino Tentang Kehidupan Kata Mutiara


Kata Kata Bijak Bob Sadino Kalimat Inspirasi Pengusaha Captionkata Com 2021 Caption Dp Bbm Kata Bijak Terbaru


Bob Sadino Motivasi Hidup Sukses Cermati Com


Kata Kata Motivasi Dari Bob Sadino Youtube


10 Kata Kata Motivasi Edan Dari Om Bob Sadino Sumber78 Com


Streaming 5 Kata Bijak Goblok Bob Sadino Yang Penuh Motivasi Vidio


Wisdom Series Episode Bob Sadino Video Dailymotion


12 Kata Motivasi Dari Bob Sadino Inspirasi Kehidupan Facebook


Jadikan Kebodohanmu Untuk Menjadi Kaya Motivasi Hidup Bob Sadino Youtube


Mudah Hilang Mudah Mendapatkan Kembali Semudah Itu Kutipan Pelajaran Hidup Motivasi Kata Kata Motivasi


LihatTutupKomentar