21 Kata Kata Bijak Gusdur Tentang Kehidupan

Aan Mansur Jadilah seseorang yang ketika kamu lahir semua tertawa dan hanya kamu yang menangis. Pasalnya beliau juga dikenal dekat dengan berbagai kalangan tidak membeda-bedakan suku ras dan agama.


38 Kumpulan Kata Kata Gusdur Terbaru Kata Kata

Ada banyak kata-kata bijak Gus Dur saat ceramah dan pidato termasuk juga quotes Gus Dur tentang perjuangan nasionalisme keragaman dan toleransi.

Kata kata bijak gusdur tentang kehidupan. Ia kemudian akrab dengan panggilan Gus Dur. Berikut koleksi kata-kata bijak berkelas tentang kehidupan singkat namun sarat makna dinukil dari Wisdomquote Kamis 362021. Kata-kata quote bijak Gus Dur tentang kehidupan.

Dari kata kata bijak di atas kita dapat melihat mengenai pemikiran Gus Dur bahwa untuk mencapai keutuhan sbeuah negara harus memberikan perlakuan hukum yang sama. Kata bijak gusdur tentang kehidupan. 15 Okt 2020 0400 WIB Diperbarui 15 Okt 2020 0858 WIB.

Kata-kata nasihat bijak tentang kehidupan dapat kamu dapatkan di beberapa akun media sosial maupun laman internet. Kata-kata Abdurrahman Wahid - quotes kata mutiara kata bijak dan kutipan dari Abdurrahman Wahid yang terbaik dan terkenal. Gus Dur dilahirkan pada tanggal 4 Agustus 1940 di desa Denanyar Jombang di Pesantren milik kakeknya.

Tetapi orang harus rindu untuk bisa menikmati keindahan pulang - M. Bisa dari video kata kata sampai kumpulan gambar orang lucu dan. Kata pulang selalu terdengar jauh lebih indah dari pada pergi.

Kata kata bijak gus dur untuk manusia kalimat mutiara lucu presiden ke 4 indonesia. Kata-Kata Bijak Tokoh Dunia tentang Kehidupan. Kata-Kata Bijak Gus Dur Terkait Kehidupan hingga Anak Muda.

Kamu pun dapat memetik pelajaran dari pengalaman orang lain termasuk para tokoh yang sudah terkenal akan kesuksesannya. Kadang hal tersebut mustahil untuk kamu lakukan. Kata kata dari gus dur di atas tentu saja dapat menjadi pengingat bagi kita supaya dalam menjalani kehidupan kita senantiasa.

Berikut kata-kata bijak tentang kehidupan tentang hidup yang sangat berharga maka jangan disia-siakan. Di sini kami sudah menghadirkan kata-kata bijak kehidupan dari beberapa tokoh dunia. 30 Kata-Kata Bijak Gus Dur Tentang Toleransi Penuh Makna dan Inspiratif Sabtu 16 Mei 2020 1717 Reporter.

45 Kata-Kata Bijak Berkelas tentang Kehidupan Singkat namun Sarat Makna. Kata bijak gus dur tentang allah. Kata bijak gus dur tentang kehidupan ini semoga bisa menjadi motivasi hidup kita kata bijak gus dur tentang kehidupan.

Ketawa berasama cerita lucu situs humor indonesia berisi gambar orang lucu dan kocak sms lucu teka teki lucu jokes ngakak dan ketawa ketiwi gurauan jenaka guyonan dagelan diupdate setiap hari hiburan dewasa bikin tertawa. Gus Dur adalah putra pertama dari enam bersaudara. Selain untuk diri sendiri kamu bisa membagikan kata-kata nasihat bijak tentang kehidupan kepada orang terdekat.

Berikut ini 24 kata-kata bijak Gus Dur yang sangat inspiratif dan penuh makna. Hiburan bisa datang dari mana aja. Kata-kata Gus Dur tentang Kehidupan.

Tak hanya itu Gusdur juga dikenal melontarkan kata-kata bijak yang inspiratif dan penuh makna. Tentu saja hal ini berbeda dengan hari ini dimana perlakuan hukum sudah tidak sama lagi dibeda-bedakan berdasarkan starta sosial. Abdurrahman Wahid lahir di kota Jombang Jawa Timur pada tanggal 7 September 1940.

Yuk kita ikuti beberapa kata-kata bijak Gus Dur. Kata-kata bijak berkelas tentang kehidupan bisa kamu dapatkan di beberapa akun media sosial dan laman internet. Kata-kata quote bijak Gus Dur tentang kehidupan.

Kata-kata nasihat bijak ini juga mengajarkanmu untuk kembali bangkit setelah terpuruk atau mengalami kegagalan. Pengunjung melihat lukisan dalam pameran seni rupa Sang Maha Guru karya pelukis Nabila Dewi Gayatri di Jakarta Kamis 2211. Berikut ini 55 kata kata bijak gus dur 21 Desember 2019 Siapa sih yang gak kenal dengan sosok gus dur.

Selain itu kamu bisa mendapatkannya ketika membaca buku-buku yang bertemakan inspirasi dan semangat. Pengalaman memang guru terbaik tapi kamu tak harus mengalaminya sendiri. Jevi Nugraha Kata-Kata Bijak Gus Dur Tentang Kemanusiaan.

Gus Dur dikenal sebagai kyaiulama dan tokoh Islam.


Kata Mutiara Gus Dur Quotemutiara Quotemutiara


26 Kata Bijak Gus Dur Psychology Stefi


Kata Kata Bijak Gusdur Tentang Kehidupan Yang Akan Menginpirasi Anda Youtube


Kata Mutiara Gus Dur Tentang Kehidupan Quotemutiara Quotemutiara


Kata Mutiara Gus Dur Tentang Kehidupan Katarindu


Kata Kata Bijak Abdurrahman Wahid Kalimat Mutiara Hikmah Gus Dur Captionkata Com 2021 Caption Dp Bbm Kata Bijak Terbaru


Kata Kata Bijak Gus Dur Katapos


Kata Kata Bijak Gus Dur Kata Kata Bijak Kata Kata Bijak


Kata Bijak Gus Dur Tentang Kehidupan Youtube


Kata Mutiara Gus Dur


Kata Kata Bijak Presiden Indonesia Cermati Com


Kata Kata Bijak Gusdur Tentang Politik Cikimm Com


Kata Kata Gusdur Bahasa Jawa


Kumpulan Kutipan Kata Bijak Gus Dur Quotes Islami Youtube


Kata Mutiara Gus Dur Quotemutiara Quotemutiara


Kata Kata Bijak Gusdur Tentang Politik Cikimm Com


Kata Kata Bijak Gusdur Tentang Cinta


Komunitasbelaindonesia No Twitter Kami Pikir Kutipan Dari Gus Dur Berikut Sangat Cocok Untuk Kita Aplikasikan Dalam Kehidupan Di Tengah Masyarakat Yang Beragam Mari Tetap Jaga Persatuan Dan Keutuhan Bangsa Dengan Tetap Berbuat


Kata Kata Mutiara Gus Dur Kata Kata Cinta


LihatTutupKomentar