60 Kata Singkatan Sunda Lucu

JAMUR kepanjangan dari Janda di bawah umur. Artinya manusia tak boleh bersikap sombong.


Singkatan Di Sunda Youtube

Jangan dikira ini Bahasa Mandarin ya tapi termasuk singkatan lucu Bahasa Jawa.

Kata singkatan sunda lucu. Berikut kami merangkum 25 singkatan lucu nama-nama kota di Indonesia yang justru bikin baper pembaca disadur dari Brilio Jumat 2952020. Melalui kata kata lucu Bahasa Sunda ini kalian dapat mendapatkan sedikit hiburan dalam menjalani beratnya aktifitas dan hidup. Artinya Buang air besar di sungai dicapit kepiting.

Sejatinya tak ada motor yang bisa dinyalakan bila masih dikunci setang. Imunisasi singkatan dari Ibu Muda Manis Masih Terlihat Seksi. Kata Kata Mengagumi Dalam Diam - 13 Juni 2021.

Benda bulat itu dipegang tante Intan digerakkan naik-turun dengan penuh semangat otot-ototnya pun menjadi tegang. Kumpulan Singkatan Unik Aneh dan Nyeleneh Kreasi Netizen Indonesia. Biasanya kata singkatan ini diucapkan teman ketika mengolok-olok.

Kata kata Bucin Bahasa Sunda Lucu Romantis kata-kata bucin dalam bahasa sunda. Makasih buat yg udah nge-rate matabelo. Humor sudah menjadi bahasa yang paling universal jadi kalau kalian pingin akrab sama temen-temen sosmed kalian orang sunda sering-sering pajang status bahasa Sunda lucu.

18 Kata Kata Puasa Lucu Untuk Menghibur Diri di Bulan Ramadan Bikin Ngakak. Singkatan Kata Lucu Janda Selain itu status wanita menjadi janda juga menjadi bahan dalam singkatan-singkatan kata lucu baik dalam bahasa percakapan gaul hari-hari seperti. - April 30 2020.

Cedepe CDP Berbagai hal yang lucu-lucu memang selalu bisa menghibur seperti cerita lucu sms lucu tebak-tebakan lucu dan kali ini Kamus Singkatan Lucu yang gokil dan kreatif. Kuring terang yén tugas anjeun ditugaskeun ka bumi ieu. Eh banyak yg suka dan ngomen.

Kalau kamu punya teman yang sombong mending jadikan kata-kata Sunda lucu pisan ini sebagai sindiran pedas untuknya. Diperbarui 12 Mei 2019 2100 WIB. Humor lucu-lucu walaupun kadang jayus tapi bisa bikin kita ketawa bikin kita kadang senyum-senyum sendiri gak jelas.

Artinya mulut yang menjorok ke depan 5 centi. Bagi Kamu yang kerap berbahasa sunda kata-kata bucin Sunda berikut ini bisa Kamu gunakan untuk mewakili perasaan Kamu. Kiss WELCOME TO MY THREAD kiss Akhirnya thread ane jadi HT jugaaa matabelo.

Bimoli Bibir Monyong Lima senti. Jaka Tingkir kepanjangan dari Janda Kaya Bunting ama Tukang Parkir. Jangan dulu sombong kalau belum bisa balap motor sambil motornya dikunci setang.

Kata kata singkatan ngeres Lucu Jorok. UPDATE SINGKATAN DI POST 590 ngakak gan ngakaks UPDATE PANTUN KOCAK DI POST 620 UPDATE SINGKATAN JENIS-JENIS GALAU DI POST 650 KAMUS SINGKATAN LUCU. Berikut beberapa singkatan lucu bahasa Jawa dan kata-kata.

12 Mei 2019 2100 WIB. Kata-Kata Bahasa Sunda Lucu dan Artinya Kata-kata bahasa Sunda lucu beserta artinya yang Jaka kumpulkan di artikel kali ini bisa langsung kalian contek dan pajang sebagai status biar kelihatan makin kece. Uniknya singkatan lucu nama kota di Indonesia karya netizen tersebut justru membuat baper.

Awalnya cuma iseng-iseng doang bikin ini trit. Sing li pit yu ngising ning kali dicapit yuyu. Seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi cara orang-orang berkomunikasi pun kian hari kian berkembang.

Apabila kamu tidak memiliki darah Sunda kamu bisa mencermati artinya kok. Gimana kalo sobat baca kumpulan kata kamus singkatan lucu yang kreatif dibawah. Naah berikut adalah kata-kata singkatan lucu Bahasa Jawa yang patut bikin anda gemes pengen senyum-senyum atau ketawa sendiri.

Pakasaban anjeun janten malaikat pikeun kuring. Kata kata puasa lucu Sumber. Bukan hanya lontaran ejekan kata-kata lucu bahasa Sunda ini juga bisa terkait soal kehidupan cinta dan sebagainya.

Mereka seperti menceritakan keluh kesah atau perasaan yang dialami dalam cuitan tersebut. Konon orang tua bilang malam Jumat itu banyak setan bergentayangan padahal itu hanya tipuan supaya kita cepet tidur biar mereka tuh bisa sunah Rosul 1. Tentunya dengan tetap menjaga diri dari.

Tapi jangan salah meskipun judulnya adalah kata kata lucu tidak menutup kemungkinan terdapat pembelajaran dan nasehat yang. Apalagi di era digital sekarang ini yang notabene setiap orang pasti memiliki akun social media. COBA TULIS VERSI KALIAN DI KOMENTARBantos subscribe nyanuhun sateuacanasalam sundaNU MAU PESEN BAJU URANG SUNDABISA LEWAT WA 089604454847 ATAU CE.

Kata Kata Lucu Bahasa Jawa - 8 Juni 2021. Henteu kedah ngopi janten panon kuring melek. Langsung aja nih gan.


Singkatan Di Sunda Lucu Kocak Bikin Ngakak Tontonajakuy Youtube


Kalem2 Free Download Borrow And Streaming Internet Archive


Singkatan Di Sunda Singkatan Sunda Youtube


Meme Lucu Bahasa Sunda Corona Meme Lucu


20 Ide Singkatan Kata Kata Lucu Motivasi Pena Bijak


Kata Kata Singkatan Lucu Gokil


Detail Gambar Gambar Kata Kata Sunda Lucu Katapos


Kata Kata Lucu Psbb


10 Singkatan Gak Terduga Di Tempat Umum Yang Bikin Ngakak


Kata Kata Singkatan Sunda Lucu Gambar Status Wa


Masyarakat Kreatif Kritik Pemerintah Singkatan Psbb Menjadi Plesetan Kabar Besuki


Kata Kata Singkatan Lucu Bahasa Sunda Mikeherberts


Kata Kata Singkatan Lucu Hari Jumat


Liputan Speziell Kali Ini Ttg Sahur Ini Intronya He He Lucu Gambar Lucu Funny


Singkatan Kata Teks Lucu Humor Lucu Kutipan Lucu


Lucunya Singkatan Merek Rokok Di Indonesia Kamu Anak 90 An Pasti Tahu Komunitas Kretek


12 Kamus Singkatan Kekinian Yang Cukup Ngaco Tapi Kadang Suka Bener Kocak Nggak Ketulungan Sih


Singkatan Singkatan Bahasa Sunda Youtube


Kepanjangan Nama Kota Di Jawa Timur Part 2 Akronimkota Plesetan Baper Lucu Youtube


LihatTutupKomentar