Kata Kata Bijak Soekarno Tentang Pemuda

Soekarno merupakan presiden pertama negara kesatuan republik indonesia. Seperti kata kata bijak yang pernah dengan tegas dikatakan oleh bung karno dibawah ini yang di rangkum menjdai 30 kata kata mutiara dari soekarno yang dapat menginspirasi semangat para pemuda indonesia menjadi berkobar kobar.

Aku Lebih Senang Pemuda Yang Image By Waroengtanjong

Semoga bermanfaat dan dapat meningkatkan rasa nasionalisme atau kecintaan kita terhadap bangsa indonesia yang perlahan mulai terkikis karena zaman yang berubah.

Kata kata bijak soekarno tentang pemuda. Ada banyak kata kata bijak soekarno saat orasi dan pidato termasuk juga quotes soekarno tentang perjuangan kemerdekaan pemuda pemimpin dan nasionalisme indonesia. Seribu orang tua bisa bermimpi satu orang pemuda bisa mengubah dunia itulah salah satu kalimat yang paling fenomenal yang pernah di ucapkan oleh bapak presiden pertama kita ir soekarno yang sampai saat ini masih mengiang di telinga kita. Hingga wafatnya pada 21 juni 1970 soekarno pun meninggalkan begitu banyak kenangan berharga untuk bangsa indonesia.

Beri aku 10 pemuda niscaya akan ku guncangkan dunia. Bung karno merupakan nama panggilan paling untuk ir soekarno presiden pertama indonesia. Beri aku 1 000 orang tua niscaya akan kucabut semeru dari akarnya.

Soekarno lahir di surabaya pada tanggal 6 juni 1901. Itulah sedikit kumpulan 24 kata bijak mutiara soekarno baik tentang pemuda kemerdekaan dan yang lainnya. Mereka membuat dampak pada kemanusiaan yang hampir tidak dapat diukur standar kemanusiaan mulai dari perjuangan untuk merdeka cinta pemuda dan pemimpin.

Sekali dalam seribu tahun beberapa orang hebat berjalan di muka bumi dan meninggalkan jejak mereka selamanya. Banyak kutipan bung karno yang dijadikan penyemangat nasionalisme bangsa indonesia. Rabu 6 juni 2018 12 33.

10 kata kata soekarno yang mendunia dan membakar semangat para pemuda indonesia. Lahir dengan nama koesno sosrodihardjo di surabaya tanggal 6 juni 1901 dari pasangan raden soekemi sosrodihardjo dengan ida ayu nyoman rai. Sosok yang begitu lekat dengan nama soekarno hatta.

50 kata kata bijak soekarno tentang kemerdekaan cinta dan pemuda cgkata. Soekarno ini akan memahamkan betapa kedua tokoh ini memiliki hubungan persahabatan yang cukup kuat saat masih memimpin indonesia bersama. Ir soekarno merupakan salah satu tokoh penting.

Kata Kata Soekarno Pada Pemuda Surabayastory Com

3 Quotes Untuk Semangat Dukung Sosialisasi 4 Pilar Mpr Ri Kutipan Lucu Kata Kata Indah Kata Kata Inspirasi

50 Kata Kata Bijak Soekarno Tentang Kemerdekaan Cinta Dan Pemuda Cgkata

Tag Temen Kalian Kampusindonesia Fyifact Kutu Buku Buku Kata Kata Mutiara

Segelas Kopi Celup Hangat Presiden Indonesia Dan Kata Bijak

Katamottivasi 184 Gambar Kata Motivasi Bung Karno

Katamottivasi 26 Gambar Kata Kata Motivasi Bung Karno

40 Kata Kata Bijak Soekarno Sangat Menginspirasi Memora

15 Kata Kata Bijak Presiden Indonesia Cermati Com

Denpasar Viral Beberapa Kumpulan Kata Kata Bijak Soekarno Sang Proklamator Dpsviral Denpasar Viral Beri Aku 1 000 Orang Tua Niscaya Akan Kucabut Semeru Dari Akarnya Beri Aku 10 Pemuda Niscaya Akan Kuguncangkan Dunia

Gambar Kata Kata Mutiara Soekarno Rezar0311

Kumpulan Kata Kata Bijak Soekarno Yang Paling Populer

Kumpulan Kata Bijak Presiden Sukarno Quotweb

40 Kata Kata Quote Bijak Bung Karno Sebagai Semangat Dan Motivasi

Kumpulan Kalimat Bijak Soekarno Agustyar

Lifes Paper Kata Bijak Ir Soekarno Tentang Pemimpin Dan Pemuda Untuk Membakar Semangat Perjuangan

50 Kata Kata Ucapan Selamat Hari Pahlawan 10 November 2019 Sepositif

40 Kata Kata Bijak Soekarno Sangat Menginspirasi Memora

Sukarno Anti China Indovoices


LihatTutupKomentar